Rabu, 05 Februari 2014

second time

yaaa udh lama ya gak buka blog ini lg, sibuk sih ngurus kuliah ahahahah
ehmmm,, hari ini aku mau crita tentang kehidupan aku kamren hahaha kayak heboh banget aja yaa??
yaa td malem aku telponan sama cewe aku yaa dia marah2 gak jelas gituu ya sbagai cwo harus peka yaa caranya telp ehh di malah tnya2 aneh....

dia tanya gmna klo aku udh brrengkat co-ass tp ldr sama diaa hahahaha pertnyaan yg susah hahahaha
aku ya jawab jalanin aja dluu tp kyknya dia ragu sama akuu,,, hahahaha
besok habis ujian lah aku ajak dia maen ntar aku ajak bicara serius hahahahaha

Sabtu, 01 Februari 2014

first time

yaa awal banget aku buat blog ini,, padahal udah pernah buat tp lupa apa nama blognyaa...
di blog ini aku buat untuk menceritakan apa yang terjadi kapada aku,, ya males buat diary lahh
hahahahah
kata orang buat diary itu sama kyak cewe, yaa tp buat aku sih diary itu buat iseng2 aja lahhh...

apa ya yang aku tulis disini,, oh iyaa aku awali dengan crita sekarang aja lahh.
hari ini tgl 1 feb 2014 yaa tanggal anniversary aku sama dia ya udh 11 bulan sih tp aku jalanin aja.\
dan pas hari ini nilai cardio ku keluar.. haduhh nilai keluar dapet C lg kan?? yaa sedikit nyesek tapi yaa mau gmna lagi yg penting lulus dlu dan alhamdulillah..
semua temen2 aku dapet A dn B mskpun dapetnya gak bersih, tp yaa namanya mahasiswa kalo gak nyontek gak gaol hahahah
aku aja dapet C nyontek tp klo udah dapet C nyontek kayak sia2 yaa?? tp gpp aku bersykur aja sama allah swt yg udah memberikan aku kesempatan lg,, aku ber TEKAT semester selanjutnya akan lebih baik lagi, aku brusaha dengan cara belajar, berdo'a dan bersaha..

sebenrnya masih banyak lagi yang aku tulis tp yaa udah jam 5 aku mau futsal wkwkwkwkwk
salam / assamuallaikum :D